Kamis, 24 September 2009

Tips buat Cora

Profesi (Job) Cora ga kalah dibandingkan bangsa lain lo !!!!!
Bagi para pemula yg sudah mengerti tentang RF Online kini lu akan gw beritahu bahwa Cora bukan bangsa yg lemah seperti yg dikatakn banyak orang. Cora memiliki HP yg ga terlalu banyak seperti Accretia dan robot tempur super edan kayak Bellato tapi Cora memiliki Force yg kuat dan Animus. Tapi bagaimana dengan Warrior, Ranger, dan Specialis nya ?? Ga kalah dengan bangsa lain, job selain Grazier(bisa summon Animus) dan Warlock(ahli dalam force) hebat juga lo!!! Seperti Black Knight yg memiliki pertahanan yg ga bisa dipandang remeh, Artist yg bisa memasang Guard Tower dan sealed Animus ( animus kecil yg kekatannya dibawah animus biasa) serta Adventurer yg jarak serangannya lebih jauh daripada HS(Hidden Soldier ranger Bells) dan panahnya yg bisa mengikat musuh. Yang lainnya ??? Templar memilik daya penghancur kuat, Guardiandengan Tendon Rippernya, Dark Priest yg dapat melarikan diri ^^', serta job lainnya yg mungkin bisa dilihat sendiri di buku RF ( capek ngetik ^^) Jadi pada dasarnya semua bangsa memilik kekuatan yg sama dan kelemahan masing2, serta senjata rahasia masing2, SO What R U Waiting 4 ??? choose Cora and Go to The Endless War In RF Online Indonesia... Hidup Cora !!
TIPS MEMAKAI GRAZIER
Yah gw tulis ini berdasarkan pengalaman gw sendiri karena gw maw membantu para pemain RF yg belum terlalu tahu cara2 ampuh untuk bermain RF. 1. Untuk yg maw jadi Grazier mungkin leveling gampang tapi untuk PT terutama pertahanan mungkin sedikit susah. Mengapa ?? Karena daya serang Grazier sangatlah tinggi dan itu belum dibantu oleh Animus seperti Hecate dan Isis tapi ada caranya koq.. Bisa latih PT dengan memakai Shield (sekalian gb PT Shield) di ABA ( Assasin Builder A) Caranya ?? Pergilah ke Haram lewat Pos berjalanlah lurus dan belok kiri (di dekat bangunan) akan banyak char disitu diam dan dihajar oleh ABA. Lho ?? iya Pertahanan dilatih bila terkena serangan. Tapi itu untuk yg lv 40++. Bwt para Summoner yg masih dibawah lv 40 saama aja tapi monsternya beda tapi ini ga terlalu disaranin karen waktu level 40 juga bisa kan ?? Pkae Shield serang monster yg sesuai lv lo dan pake Inana. Biarkan monster itu nyerang lo terus2an sampe PT lo pol. Takut mati ?? tenang ada Inana dan usahakan bawa pot yg banyak. 2. Jadi Grazier dan Warlock memang membutuhkan banyak duit. Harga baju Intense yg mahal serta Senjata yg bisa mencapai puluhan juta itu ga jadi masalah. Bwt lv<40 armor polos ga terlalu masalah dan senjata ganti aja yg Intense ga usah yg SI. Bwt level 40++ armor Intense sangat perlu karena attack monster yg selevel sangat besar dan bisa dilihat armor Force Def nya rendah. Senjata ?? Maw pake yg SI juga boleh tapi yg ga punya duit pake yg Intense aja. Leveling 40-45 gampang koq jadi ganti tongkat lv 40 dan 45 aja yg Intense ga usah yg SI. 3. Latih Animus lo !!! Hecate dan Isis yg terpenting !! latih Animus mungkin memakan waktu yg tidak sebentar tapi hasilnya akan sebanding. Usahakan level Animus jgn 2 level diatas kita. Max 1 lv diatas kita karena ga bakal bisa dipake !!!! Mungkin itu dulu sebenarnya banyak bgt yg maw gw sampaikan tapi ini aja dulu, ok selamat berjuang !!!
Gambar-Gambar RF Online
Gambar-Gambar RF Online
Grazier atau Warlock ???
Ini tips terbaru dari saya... kalo ada kesalahan mohon dimaklumi.. Jadi menurut anda lebih bagus mana Grazier atau Warlock ? Memang susah untuk memilih karena bila dipikir2 2 job ini sama kuat dan bisa dibilang sebagai "striker" Cora.Tapi kalo boleh saya sarankan bagi yg kuat dalam hal ekonomi sebaiknya anda menjadi Warlock. Mengapa Warlock ? yah boleh dibilang grazier job yg kuat tapi saat lv 50++ warlock bisa dibilang lebih kuat dari Grazier. Mengapa ? Pikirkan Grazier 48 vs Warlock 48 sapa yg menang ? Kemungkinan besar Grazier karena lv 48 sudah ada Red Isis, animus lv 50, sementara warlock ? diri sendiri yg tidak terlalu kuat def nya dan serangan yg blm maksimal. Lain hal saat lv 50. Skill Profesi Warlock yg bernama kalo tidak salah "Concentration" akan meningkatkan force atk yg besar saat memakai Hora Staff ketimbang Sickle Staff. Krn makin besar atk makin bsr pengaruh skill profesi. Sementara org yg kuat dana bisa membeli atau membuat Intense Hora Staff+5 yg bila dikombinasikan dgn skill profesi dan force "Might" paling tidak lv 5 akan sgt besar seranganya ketimbang Red Isis. jadi tinggal pilih mw yg mana tapi Grazier memiliki keungulan lain. Mungkin total atknya dgn isis tidak terlalu dalam tapi saat memakai hecate lv 50 anda akan tahu hebatnya animus ini. Stun yg presentasenya tinggi serta dpt menghabiskan potion musuh. Cukup licik bukan ? Tapi kalo dipandang saat lv 50 bisa dikatakan hampir sama kuatnya tapi saat lv 55 anda tau sendiri lah.... Saya tidak bisa membayangkan Intense Dark Staff+6 + Skill profesi warlock + Force Might, tentunya bila anda telah mencapai lv 55 tidak akan ragu untuk memilih job Warlock bukan ? So Decide Your Choice Right Now to Defend your Alliance. Holy Alliance Cora !!!!!!!

6 komentar:

  1. Accretia Forever !!! WE ARE NEVER LOSE !!! WE ARE THE WINNER !!! WE ARE THE KING OF THE THREE NATION !!!



    "ACCRETIA EMPIRE"

    BalasHapus
  2. HIDUP CORA ANDROMEDA { QueenAYU}

    BalasHapus
  3. ente masi ad tuh buku RF pak ??

    BalasHapus
  4. Ayo sekarang dah jaman rf remastered..wa mantan acc skrg pndah cora..enak juga pake grazier..

    BalasHapus
  5. cara dapetin summoner saeled gmn ya? dan pilih job apa ya?

    BalasHapus