Kamis, 24 September 2009

Cara Ngalahin ACC dan Bellato

Bagaimana cara menghadapi Accretia ???
Accretia merupakan bangsa terkuat di planet Novus dalam hal Fisik, mereka memakai "bug" potion (cheat utk memakai pot berulang2 tanpa jeda) trs bagaimana cara menghadapinya ?? Bagi para Grazier tenang kombo serangan cepat antar Force dan Animus bisa mengalahkannya. Sudah pake Isis juga ga mempan ?? Ada solusinya yaitu Hecate. Hecate dpt men-stun musuh sehingga tidak dpt memakai potion. Bila sendiri jangan harap dpt membunuh bangsa lain dan bertahan. Paling tidak ada Grazier,Warlock, BK atau Templar, karena pertahanan Cora tidak sebesar Accretia. Untuk Warrior Cora jangan khawatir, Cora memiliki beberapa keunggulan untuk serangan jarak dekat yaitu Buff Profesi dan Force Gelap. Bagi BK Buff Profesinya sangat berguna. Mungkin block-nya tdk sehebat Shield Miller tapi HP dan pertahanan terhadap serangannya sungguh mantap tapi BK juga memiliki kekurangan yaitu serangannya yg kecil. Ini bisa ditutupi dengan hadirnya Templar, Grazier, atau Warlock Damage Dealer terbesar dalam Bangsa Cora. Tetapi bagaimana dengan Ranger Cora ?? Sayang Ranger Cora memang tidak terlalu hebat tapi memiliki keuntungan tersendiri. Jarak serangan yg sangat jauh, Constrict untuk membuat musuh diam, serta kombo skill yg memiliki damage besar. Sehingga ranger Cora tidak bisa terlalu diandalkan dalam 1 lawan 1 tapi bila beramai-ramai akan menjadi support yg hebat karena serangannya yang jauh. Accretia memang kuat tapi kita juga kuat jadi DON'T GIVE UP AND DESTROY THEM ALL !!!!! CORA IS THE BEST !!!
Jangan takut terhadap MAU Bells !!!!!!!!!
Bisa dilihat Bellato di RF Indo memang kurang eksis. Sejak update terbaru Bells semakin terpuruk sedangkan Cora dan Accretia berlomba2 meraih kejayaan. Tapi Bellato sangat kuat dengan MAU nya, Holy Chandra yg memiliki kemampuan penyembuhan yg sangat hebat, Berseker yg memeiliki skill jeda cepat dll. Hanya saja Bellato memiliki banyak kelemahan. AR (Armor Rider) memeiliki damage yg besar dengan MAU nya bkn dirinya sendiri. Berseker yg serangannya tidak terlalu kuat dan HC (Holy Chandra) yg forcenya tidak begitu kuat itu lah titik lemah Bellato. Tapi Bellato mempunyai banyak keuntungan yaitu uang yang berlimpah. isa dilihat para AR di Ether Farming dengan senangnya sehingga membuat MAU mereka bisa diupgrade dan reparasi sesukanya. Mungkin MAU sangat kuat tapi memilik kelemahan juga. Goliath yg serangannnya Melee yg memeilik resiko tinggi, Catapult yg serangannya Range memilik def rendah. Tapi bila mereka bersatu pasti akan susah dikalahkan karena saya lihat di luar negeri Bellato cukup berkuasa jadi jangan anggap remeh Bellato. Tetapi menurut saya MAU Bells sangatlah lemah, kena launcher ACC 3k-4k sekali tembak, Force Cora 2k-4k +Animus ISIS 500-2k sekali serang. Memang Bells memiliki daya penghancur kuat tapi juga gampang dihancurkan. Akhir kata Bells sangatlah kuat tapi juga sangatlah lemah.
Cara menghadapi Blue Catapult....
Sebenarnya jujur saya bilang profesi terkuat di RF adalah Armor Rider ( dgn Blue Catapult High tentunya) Karena serangan cepat dan stunnya, serta damage yang bisa dibilang sangat besar itulah yang sering membuat orang2 takut. Tapi tentunya anda tahu Catapult memiliki HP dan def yang kecil. Lalu bagaimana melawannya ? Pertama hanya Warlock 55 dengan equip Int +4/5 rata dan Int Dark Black Stick Bead+6 yang bisa mengalahkannya seta Striker 55 dgn equip2 dan ele hindaran. Lalu karena jarak serangan catapult yg jauh sebaiknya anda jaga jarak dgn MAU. Usahakan serang dgn force elite tapi tidak terus2an melainkan sekali2. Setiap menyerang dgn force anda lari dan jaga jarak kemudian force lagi sampai darah MAU itu sedikit. Otomatis AR akan mengganti MAU nya dgn yg baru. Sehingga anda bisa Stone Curse AR tsb. Lakukan ini berulang2 hingga semua MAU nya memiliki nyawa yg sedikit. Otomatis anda akan bisa mngalahkannya. Oh iya jgn lupa Bust Potion atau Premium Bust Potion yg menambah atk anda dan beginer ring dan amulet masing2 1 pasang karena HP dan def dari warlock kecil sehingga utamakan HP anda terlebih dahulu. Ya mungkin itu saja dan ini berdasarkan penlitian saya ( ce ile) ttg MAU vs Warlock. Tapi saya minta maaf kepada grazier karena benar grazier susah untuk melawan Blue Cata karena sering saya lait grazier mati karena MAU tapi warlock yg membuat mereka kabur...^^

1 komentar: